Pages

Subscribe:

4/14/2013

7 Gaya Hijab Selebriti Indonesia

7 gaya hijab selebriti indonesia

Sahabat Beauty And Style - Trend busana muslim saat ini merupakan industri yang sedang berkembang pesat. Tidak hanya di Indonesia yang mayoritas beragama Islam, bahkan di negara lain juga menjadi trend baru, tidak heran kalo fashion show busana muslim di Amerika sukses di gelar yang ke enam kalinya. 7 gaya hijab selebriti indonesia ini bisa menjadi inspirasi Anda:



7 gaya hijab selebriti indonesia
Rachel Maryam
Memilih palet warna natural seperti cokelat terakota dan rotan, ia menyerasikan tampilan lembutnya dengan tas warna senada. Motif grafis di rok panjangpun ia berani tabrakkan dengan gumpalan kain motif lurik. Sangat sesuai untuk proporsi tubuhnya yang petite.


7 gaya hijab selebriti indonesia
Meidiana Hutomo
Opsi gaya feminin sukses diterapkan lewat penggunaan siluet longgar dan aplikasi detail bordir bunga. Warna pun terkesan lembut dari pink dan putih yang bersanding serasi dengan jilbab gaya turban.
7 gaya hijab selebriti indonesia

Inneke Koesherawati
Mengusung gaya busana etnik, Inneke tepat dalam memadukan warna hijau daun dengan oranye terakota. Untuk kesan etnik yang kental, melilitkan kain ikat di kepala bisa jadi inspirasi. Jangan lupa untuk mengikat pinggang dengan obi besar untuk menampilkan siluet tubuh yang ramping.

7 gaya hijab selebriti indonesia
Elma Theana
Siapa takut tampil ampil merah menyala? Elma Theana pun berhasil tampil menarik. Agar terlihat nasionalis, kenakan sentuhan ikat pada rok lebar atau di bagian penutup kepala.
7 gaya hijab selebriti indonesia
Risty Tagor
Long dress yang di selaraskan dengan gaya rompi panjang yang longgar dengan motif retro dipadukan dengan lilitan kain di kepala yang menyamping. Cocok bagi hijabers muda yang masih bertubuh langsing, namun hindari bagi yang sudah matang karena tubuh akan terlihat makin gemuk.

7 gaya hijab selebriti indonesia
Eksanti
Cantiknya long dress warna biru pastel yang membalut tubuh Eksanti. Ia pun melilitkan belt sebagai aksen agar siluet tubuh tetap terjaga dan tak terlihat serampangan dilengkapi dengan hijab warna senada.

7 gaya hijab selebriti indonesia
Sandriana Malakiano
Sang anchor yang identik dengan gaya praktis dan dinamis ini memilih celana pipa dengan sentuhan rompi berhias tempelan batik mega mendung dengan dalaman warna merah.


Mengenakan hijab agar tampil modis dan stylish harus memiliki keberanian dalam mix and match baju muslim seperti 7 gaya hijab selebriti Indonesia ini. bisa jadi inspirasi ladies!

1 comments: