Pages

Subscribe:

3/05/2013

7 Fashion Hijab Style Marshanda

Sahabat Beauty And Style - Ada 7 fashion style hijab Marshanda diberikut ini bisa jadi inspirasi anda untuk mengenakan hijab yang modis. Awalnya, Marshanda mengaku kurang trendy dalam berjilbab. Tapi namun kini ia telah banyak mendapatkan inspirasi dari teman yang telah berjilbab, melihat berbagai bazar busana muslim, hingga melihat tutorial jilbab di YouTube. Bahkan jilbab Chaca, sempat menjadi trendsetter para remaja. Gaya mengenakan jilbab berlapis siput disebut di masyarakat sebagai Jilbab Marshanda.
Keputusan Marshanda mengenakan jilbab, sempat mengagetkan para penggemarnya. Ketika ia membuat keputusan memakai jilbab secara istiomah. Padahal Chaca, sebelumnya dikenal sebagai remaja yang tengah menikmati kesuksesannya.
"Aku sempat mimpi kiamat lima hari berturut-turut. Mimpi itu kayak film "Armageddon", aku takut banget," ungkap Marsahanda. Bermula dari mimpi tersebut, Chacha –panggilan akrab Marshanda kemudian mencoba belajar mengenakan busana muslim. Aktris cantik ini mengaku pertama kali pakai jilbab ke mal pada 12 Juni 2010.
Setelah memakai jilbab, keikhlasan Marshanda diuji. Sebuah tawaran dari rumah produksi film dengan cerita yang sangat bagus dan ia yakin akan booming harus ditolak. Hal itu dilakukan karena ada adegan mengharuskannya membuka jilbab. Berjilbab menurutnya harus dari dalam hati, saat hati telah yakin dan niat melakukan semuanya demi Allah, semua akan dilancarkan.
Untuk 7 fashion style hijab Marshanda menyukai sesuatu yang kasual namun stylish. Jenis jilbab disesuaikan dengan mood-nya, terkadang bisa sangat simple atau memakai teknik rumit. Penampilannya sering dipercantik dengan aksesoris untuk penampilan yang lebih formal. Seperti 7 fashion style hijab Marshanda dibawah ini









5 comments:

  1. nice ..................

    ReplyDelete
  2. Hmm so gorgeous look smart and elegant

    ReplyDelete
  3. permisi, izin nitip jemuran ya kak.
    __
    JUAL sepatu lokal Bandung ORIGINAL, MURAH,
    FREE ongkir se-pulau JAWA,dari BANTEN,JABODETABEK,SEMARANG sampai SURABAYA FREE ONGKIR. DISKON dan PROMO setiap hari.
    SEGERA hubungi BBM: 75570084 , Whatsapp: 085727336911.

    http://sepatulokalbandung.wordpress.com/
    http://nandegastore.blogspot.com/
    sepatufootwear.blogspot.com

    KAOS BOLA, BERKUALITAS juga ADA disini :
    www.facebook.com/nandegastore
    CINTA & BANGGA DENGAN PRODUK DALAM NEGERI

    ReplyDelete
  4. Bagus2 model jilbab ala Marshanda

    Titip link ya gan :
    obat pelangsing badan
    obat pemutih gigi
    album foto

    ReplyDelete