Pages

Subscribe:

2/08/2013

7 Ide Maxi Dress Gaya Casual


 
Sahabat Beauty And Style - Seorang sahabat mengeluh seringkali bingung memilih busana untuk bepergian dengan gaya casual. Padahal, memadukan maxi dress dengan hijab sangatlah mudah dan memberi Anda banyak pilihan gaya. Soal bergaya casual yang terpenting adalah memilih bahan, sekaligus mix match aksesorisnya.

Baiknya, Anda memilih akseoris yang simple dan tidak terlalu bling-bling. Memadukan aksen renda dengan yang polos-polos, juga sangat membantu sehingga Anda tak harus diribeti dengan memilih aksesoris.

Berikut adalah 7 ide gaya bergaya dengan maxi dress agar tetap tampil chic dan casual.


 
Paduan maxi dress berbahan chiffon atau katun polos dengan blazer renda. Anda juga bisa menambahkan ikat pinggang sebagai aksen yang mempermanis dan agar blazer tidak terbuka.


 
Saat ini aksen rajut memang sedang tren. Anda bisa memadukan maxi dress atau maxi skirt dengan busana rajut yang Anda punya.Tinggal menambahkan ikat pinggang, tada! Anda tampil chic dan casual.

 
 
Ambil saja abaya yang Anda punya, mix dengan ikat pinggang dan sekejap Anda akan mendapatkan maxi dress dengan gaya yang update.



Punya maxi dress A line yang menurut Anda terlalu memperlihatkan bentuk badan? Koreksi dengan cardigan rajut yang berwarna manis, dan cerah. Anda juga dapat menambahkan pernik ikat pinggang dan letakkan di bagian pinggang bawah sehingga tidak terlalu memperlihatkan bentuk badan.


 
Aksen renda memang sangat manis dan menggemaskan, seperti yang satu ini. Padukan atasan renda dengan A Line Maxi Skirt, warna-warna pastel ini akan sekejap mengubah Anda menjadi feminim dan casual.


 
Bold color, semua aksennya polos, namun dapat diakali dengan warna terang vs warna gelap.
Tetap harus digarisbawahi, ambil warna yang senada sehingga tidak terlalu kontras hasilnya.


 
Padukan dress lipit dengan tank top dan jaket atau cardigan. Di sini Anda bisa bermain warna yang polos saja , dan untuk bagian rok pilih warna netral.
Untuk hijab, padukan dengan hijab bermotif.





1 comments:

  1. cakep bs gabung group,,,brp yg ini?? trimakasih

    ReplyDelete