Pages

Subscribe:

4/16/2013

Cara Memakai Jilbab Praktis Dalam Mobil



Sahabat Beauty And Style - Memakai jilbab Dalam Mobil Di pagi hari bisa saja terjadi, terutama ketika kehabisan waktu untuk pergi ke kampus, ataupun kantor. Untuk berdandan pun  secara cepat dan kilat. Lalu bagaimana untuk para pengguna jilbab agar penampilan berjilbabnya tetap rapi? Ini ada cara memakai jilbab praktis dalam mobil disaat melaju menuju tujuan.
 
Untuk di dalam mobil sebaiknya gunakan bobby pin (jepit rambut) untuk menghindari resiko tertusuk jarum karena goncangan mobil di saat melaju ataupun berhenti mendadak. Jika cermin di dalam mobil hanya ada di bagian tertentu saja, sebaiknya kamu membawa cermin sendiri. Dengan begitu kamu bisa lebih leluasa untuk bercermin di dalam mobil. 
 
Berikut  cara memakai jilbab praktis dalam mobil sehingga bisa kamu lakukan di saat mobil sedang melaju menuju tujuan.
  1. Gunakan inner jilbab yang praktis untuk digunakan seperti inner jilbab ninja. 
  2. Gunakan pashmina di atas kepala dengan satu sisi lebih panjang daripada yang lain. Lipat bagian pinggiran pashmina di bagian depan dan jepit bersama inner pada sisi kanan dan kiri.
  3. Tarik bagian sisi pashmina yang pendek ke bagian belakang. Kencangkan dengan peniti. Di bagian ini kamu sudah bisa menggunakan peniti karena pelindung kepala sudah cukup melindungi. Tapi tetap hati-hati ya.
  4. Sementara untuk sisi pashmina yang panjang,bisa lilitkan dua kali di kepala. Gunakan bros cantik untuk mempermanis penampilan Anda, sekaligus menjaga lilitan terakhir agar kencang.
  Taaa-daaaa.. Selesai deh. Kini cara membuat jilbab praktis dalam mobil di saat terdesak oleh waktu sudah bukan masalah lagi ladies! 

0 comments:

Post a Comment