Pages

Subscribe:

4/02/2013

Gaya Busana Muslimah Fatin Shidqia

 
Sahabat Beauty And Style - Setelah menggemparkan panggung audisi X-Factor Indonesia, Fatin Shidqia menjadi pusat perhatian seluruh Indonesia, bahkan merambah hingga ke manca negara. Sosok Fatin memang istimewa. Selain suaranya yang merdu dan fenomenal, gayanya yang polos dan menggemaskan juga membuatnya disukai banyak orang.

Beberapa pekan terakhir, Fatin mulai menunjukkan kiprahnya di atas panggung. Namun, selain suaranya, Fatin juga selalu memikat karena gaya fashionnya yang kian berkembang dan bervariasi dari waktu ke waktu. Saat pertama kali melihatnya di panggung audisi, kita melihat sosok Fatin dengan rok SMA dan sweater serta jilbab putih polos.

Namun di atas panggung X-Factor Indonesia yang sesungguhnya, Fatin punya penampilan yang selalu unik dalam gaya muslimah. Penasaran kan ingin melihat gaya hijab ala Fatin? Yuk kita ulas inspirasi fashion ala penyanyi berbakat yang satu ini.


Hijab Like a Diva



 
Fatin memiliki karakter suara yang kuat. Namun untuk penampilan di atas panggung, gadis manis ini memang terbilang masih awam. But luckily, Fatin tak pernah kehilangan kharismanya dalam berhijab.

Gaya fashion hijab Fatin saat tampil di panggung X Factor sebenarnya dalam balutan busana hitam bercorak silver, memberinya aura seorang diva yang tetap bersahaja. Gaya hijab yang digunakannya termasuk model turban. Corak perak pada pakaiannya membuat penampilan Fatin nampak mewah.
Apalagi dengan tambahan puff pada bagian bahu yang sekarang sedang in. Membuat penampilan Fatin nampak tegas dan berkarakter bagaikan diva di atas panggung.


Girl in Pink Rainbow



 
Sepertinya Fatin pun sempat mencicipi tren hijab pelangi ala Dian Pelangi. Dalam sebuah kesempatan, gadis belia ini nampak anggun dan kalem dengan warna pink dan bawahan tie dye dalam nuansa ungu, hitam dan pink.

Kombinasi aksesoris dan inner hijab warna oranye membuat penampilan Fatin yang sempat sangat tegas di pekan lalu dalam balutan warna hitam, menjadi lebih kalem di pekan ini dengan warna yang lebih soft dan menunjukkan pesona muda dan polos ala Fatin.

Tie dye pelangi memang sempat menjadi tren sejak pertengahan tahun lalu. Namun, tren hijab modern yang digunakan Fatin ini akan selalu hip dan bisa Anda 'contek' inspirasinya dengan memantau inspirasi fashion hijab di Vemale. So, jangan sampai ketinggalan updatenya, Ladies.


Gaya Hijab Rocker dan Asimetri



 
Fatin pernah tampil berani dan eksploratif dalam penampilannya saat menyanyikan lagu 'Don't Speak'. Warna merah dan hitam merupakan kombinasi yang cocok untuk memainkan musik yang rancak. Dan Fatin merealisasikannya hari itu.

Dengan celana hitam dan mini dress asimetris warna merah yang unik, serta balutan glossy jacket yang '90-an banget, Fatin berhasil membuat penonton terpesona, tak hanya dengan nyanyiannya, namun juga kostumnya yang sangat rock. Mini dress asimetris ini sangat pas untuk memberikan kesan unik dan menyamarkan lekuk tubuh. Satu tips yang boleh dicoba buat Anda yang masih senang menggunakan celana saat berhijab, Ladies.


Bright Look



 
Ini adalah kostum Fatin terunik pilihan Vemale. Memadukan siluet, motif dan warna. Membuat penampilan Fatin benar-benar kelihatan stylish dan muda.
Balutan celana motif bunga yang apik, membungkuk kaki Fatin yang menggunakan heels cantik malam itu. Apalagi dengan atasan ruffle seperti dress penguin yang melingkar ke bawah dengan lapisan kain tile yang mengikuti atasannya.
Kemudian dengan kombinasi hijab warna biru yang memberikan kesan sejuk dan cerah membuatnya nampak cantik dan stylish malam itu. Cantik dan cocok untuk perform di atas panggung.


Gaya Yang Fatin Banget



 
Dari minggu ke minggu, Fatin selalu mencuri perhatian dengan hijabnya. Namun gaya yang Fatin banget sepertinya adalah hijab sederhana dengan balutan celana dan mini dress. Plus, warna mengkilap seperti emas dan silver sepertinya cocok untuk Fatin.

Lihat deh gaya busana Fatin dengan mini dress putih emas dan dalaman hitam serta kerudung jilbab sederhana ini. Ia terlihat cocok dan ceria dalam gaya busana muslim tersebut. Bila Anda ingin mencoba gaya fatin, Anda bisa mencoba mini dress asimetris atau lebih panjang hingga lutut untuk penampilan yang unik dan menawan.




3 comments:

  1. Anonymous4/02/2013

    Fatin emang gemesssin banget... ><

    ReplyDelete
  2. Anonymous4/11/2013

    Knapa aku ga sreg sama celana2 yg dipake fatin itu yaa??? apa ga ada yg ga ketat??? syar'i-nya tetep dijaga dong plz...

    ReplyDelete
  3. Nicw Post ,Ya Baju Pelangi bisa tampak cocok Bagi para muslimah yang ingin tampil modis namun tetap syar’i, kunbalnya
    GAMIS SYAR'I

    ReplyDelete