Pages

Subscribe:

2/09/2013

5 Ide Wedding Hijab Masa Kini


 
Sahabat Beauty And Style- Memakai hijab di hari pernikahan? why not? Apabila Anda ingin tampil elegan dan sedikit terlihat mewah karena ini adalah hari pernikahan Anda, ada beberapa ide yang bisa Anda tiru.

Tak harus memakai segala pernik yang blink-blink, tetapi dipadukan dengan beberapa aksesoris saja, wedding hijab Anda akan mengemas wajah menjadi ratu sehari di pesta pernikahan nanti.
Mengutamakan kesyar'ian, beberapa kain satin mungkin akan dipakai agar tetap bisa mengemas rambut sehingga tidak sampai terlihat. Adapula wedding hijab yang menggunakan bahan tulle sebagai penutup yang manis.

Yuk, buruan intip idenya agar Anda bisa segera meminta hairstylist Anda menyiapkannya di hari pernikahan nanti.


 
Memadukan kebaya dengan turban adalah ide cemerlang, terutama Anda yang memiliki tubuh langsing dan ingin agar terlihat sedikit gemuk dan segar.
Kain satin dapat dipakai sebagai turban untuk mengemas mahkota Anda sehingga tampak lebih anggun dan mewah. Anda hanya perlu beberapa aksesoris rambut untuk membuatnya tampil wah.


 

Pernik headband juga bisa mempercantik wedding hijab Anda, Disematkan di dalam inner, headband menjadi perhiasan pengganti mahkota yang cukup mewah. Anda bisa memilih headband yang nuansanya sama dengan anting, sehingga terlihat lebih glamour.
Tinggal menata kain tulle di atas, dan jangan lupa sematkan jarum kecil agar tak mudah tersingkap turun.


 
Mengenakan wedding dress putih, Anda masih tetap terlihat syar'i dengan menggunakan full hijab dan aksen tulle di bagian mahkota. Tulle terlebih dahulu ditata dan disematkan, kemudian baru dipermanis dengan bando.
Pemilihan bando lebih baik yang minimalis dan ramping, sehingga tidak berkesan berat di atas.



Memilih menggunakan kebaya juga sedang menjadi tren di masa kini. Terlebih kebaya juga merupakan bagian dari tradisi budaya Indonesia.
Hair updo, digantikan dengan hijab, yang dipermanis dengan aksen bunga di bagian belakang. Kemudian kain tulle panjang menutup bagian belakang kepala sebagai mahkota.


 
Idenya mirip dengan mahkota bunga kebaya panjang, namun di sini, ide western masuk melalui tulle yang dipakai melebar di atas sebagai mahkota.
Awalnya aksen turban dipakai, kemudian ditambahkan aksesoris melingkar dari samping, menggantikan mahkota. Sematkan tulle di bagian belakang dan tarik ke depan sebagai penutup.



0 comments:

Post a Comment