Pages

Subscribe:

2/01/2013

Rossa Brand Ambassador Baru Oriflame

detail berita

Sahabat Beauty And Style - PRESTASI dalam industri musik Tanah Air memang tak perlu diragukan lagi. Tak heran jika Oriflame Indonesia memilih Rossa sebagai brand ambassador terbarunya.

Juri X Factor itu dianggap mampu memberikan teladan bagi para wanita di Indonesia.

"Saya sangat senang terpilih menjadi brand ambassador Oriflame. Saya terkesan dengan misi dan nilai Oriflame yang mendorong masyarakat, terutama wanita," tuturnya di acara konferensi pers Oriflame Indonesia di Puro Restaurant, Wisma Mulia, Jakarta Selatan, Rabu (30/1/2013).

Menurutnya, untuk menerima pekerjaan tersebut memang bukan asal dipilih. Apalagi produk Oriflame sendiri memang sudah lama akrab dengannya.

"Saya sudah lama pakai Oriflame, jadi pas ada tawaran untuk jadi brand ambassador, kenapa enggak," tuturnya yang sejak SMA mengenakan produk tersebut.

"Biasanya pasti saya pilih dulu. Produknya yang bisa bermanfaat bagi banyak orang bisa memberikan influence dan bermanfaat tidak saja untuk kecantikan, tapi untuk wanita agar bisa mandiri," jelasnya.

Sementara itu pihak Oriflame sendiri mengatakan bahwa sosok Rossa mampu mewakili misi Oriflame , yakni fulfilling dreams.

"Rossa telah menjadi inspirasi bagi masyarakat, terutama kaum wanita dengan tekad kuat dalam mewujudkan mimpinya sebagai salah satu diva Indonesia," tutur Amir Mortazavi, Managing Director Oriflame Indonesia.

sumber: okezone.com 

0 comments:

Post a Comment