Pages

Subscribe:

2/06/2013

Rossa Tak Sembarang Pilih Perawatan Kecantikan

detail berita

Sahabat Beauty And Style - BERAGAM cara kini ditawarkan untuk merawat kecantikan. Salah satunya adalah filler atau teknik mengisi jaringan lunak pada kulit yang juga pernah dicoba penyanyi cantik, Rossa.

Hampir sebagian besar wanita ingin mengoreksi kekurangan yang ada pada wajahnya. Jika dulu mereka menggunakan jalan operasi, kini metode filler atau botoks lebih banyak dipilih, seperti yang dilakukan Rossa beberapa waktu lalu.

“Aku pernah coba, karena itu kan ibaratnya kita memberi vitamin untuk kulit,” tuturnya saat ditemui di Puro Restaurant, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kendati begitu, penyanyi cantik tersebut juga tidak asal pilih teknik filler. Sebab, Rossa memang sadar betul efek yang akan ditimbulkan bisa tidak cocok dengannya. 

“Aku sih tergantung, kalau zatnya menyerap di kulit aku enggak masalah, tapi kalau enggak menyerap aku agak takut, misalnya silikon itu kan enggak menyerap. Tapi kalau kayak kolagen, plasenta itu kan diserap yah, jadi bagus untuk kulit,” terang ibu satu anak ini.

“Semakin banyak pengetahuan, memang semakin ingin dicoba, tapi yah itu harus pilih-pilih,” tutupny

0 comments:

Post a Comment