Pages

Subscribe:

2/01/2013

Manfaat Minyak Kelapa bagi Kulit Anda

detail berita
Minyak kelapa bermanfaat bagi kulit (Foto: google)
Sahabat Beauty And Style - BUAH kelapa memang memiliki banyak manfaat dalam kehidupan manusia. Salah satunya bagi kecantikan kulit Anda.

Alam menyediakan banyak hal untuk manusia, termasuk untuk menjaga kecantikan wanita. Kelapa menjadi salah satu buah yang dapat menjadi pilihan Anda dalam menjaga kecantikan kulit.

Berikut ini beberapa manfaat dari minyak kelapa, sebagaimana dilansir Prevention.

Melembutkan kulit kering
 
Gunakan minyak kelapa untuk melembutkan kulit Anda di rumah. “Saya menyimpan satu toples extra virgin coconut oil dan memakainya setelah cuci tangan untuk membuat kulit tetap halus dan lembap,” kata Dr. Low Dog.

Highlight tulang pipi

Ingin menyembunyikan wajah Anda yang sedang lelah? Oleskan sedikit minyak kelapa di atas make up dan kulit Anda akan terlihat lebih bersinar. Minyak kelapa juga menjadi salah satu bahan yang kerap digunakan brand kosmetika sebagai salah satu bahan pembuatannya.

Mencukur bulu kaki

Krim cukur yang banyak beredar di pasaran mengandung bahan kimia yang tak Anda butuhkan. Sebaliknya, minyak kelapa murah, mengandung antimokroba, dan memiliki aroma yang menyegarkan. Selain itu, kulit Anda pun akan semakin terlihat lembap tanpa meninggalkan kesan lengket.

0 comments:

Post a Comment