Pages

Subscribe:

2/03/2013

Yuk, Ngemil Sehat Saat Hamil! Ini Pilihannya...

Sahabaat Beauty And Style - Saat hamil, wajar kalau bumil gampang merasa lapar dan senang mengonsumsi camilan. Daripada ngemil yang nggak sehat, lebih baik pilih beberapa camilan di bawah ini yang dijamin sehat untukmu dan baby di dalam kandungan.


Yoghurt

Susu yang difermentasi ini baik untuk dijadikan camilan untuk bumil. Agar lebih sehat, kamu bisa menambahkan potongan buah stroberi, mangga, atau buah lainnya. Dalam yoghurt mengandung lemak, protein, dan karbohidrat yang pastinya baik untuk kandunganmu.



Smoothie

Kalau kamu nggak terlalu suka asam, kamu bisa memilih camilan sehat seperti smoothie. Nggak perlu repot-repot membelinya ke mal, justru smoothie buatanmu sendiri lebih terjamin kebersihan dan kandungan gizinya. Cukup campurkan buah kesukaanmu yang sudah dipotong kecil-kecil, susu, dan es batu ke dalam blender, lalu blend sampai halus. Rasanya yang menyegarkan dijamin bikin kamu ketagihan.




Sandwich Gandum

Ingin camilan yang mengenyangkan? Buat saja sandwich gandum dengan isi pilihanmu sendiri. Gunakan roti gandum agar camilanmu lebih sehat dan jika ingin lebih kenyang, “sisipkan” keju atau daging asap di dalam sandwichmu. Jangan lupa tambahkan beberapa helai sayuran, seperti tomat, timun, dan selada.


 


Buah

Camilan paling aman yang bisa kamu konsumsi adalah buah-buahan. Pilih buah yang mengenyangkan seperti apel, pisang, atau mangga. Banyak makan buah justru bagus untuk tubuhmu dan kandunganmu, lho, Mom.




Kentang Panggang

Daripada makan kentang goreng yang mengandung banyak lemak dan kalori, lebih baik kamu memilih kentang panggang untuk dijadikan camilan. Meski nggak segaring kentang goreng, tapi camilan ini jauh lebih sehat dan tentu saja nggak kalah enak. Selain itu, kentang juga baik untukmu karena mengandung kalium, serat, dan vitamin C.

0 comments:

Post a Comment