Pages

Subscribe:

2/02/2013

Bermain Warna untuk Percantik Mata

Eyeshadow warna cerah. (eyeshadowlipstick.com)

Sahabat Beauty And Style- Riasan mata bisa membuat tampilan Anda bisa jadi lebih centil dalam sekejap. Lupkan sejenak warna-warna gelap, buatlah tampilan warna jadi lebih berani dengan mencampur warna atau menggunakan warna cerah.

Dengan riasan mata yang lebih berani Anda pun tak perlu menggunakan riasan lain secara berlebihan. Mata yang bertabur warna sudah cukup mencuri perhatian.

1. Metalik
Ciptakan riasan mata yang glamor dengan menggunakan sentuhan warna-warna metalik. Anda juga dapat menambahkan eye shadow glitter di area tengah kelopak mata untuk mempercantik tampilan riasan mata Anda.

2. Maskara berwarna
Gunakan maskara berwarna selain hitam untuk menciptakan tampilan mata yang indah dan berbeda. Bisa merah, biru atau mungkin hijau. Saat membuat lapisan warna dengan maskara berwarna maka muncul intensitas warna yang indah dan mempercantik tampilan mata.

Bagi Anda yang ingin mengikuti tren riasan, Anda tetap dapat menggunakan maskara berwarna hitam dan menambahkan sedikit sentuhan warna maskara lainnya di ujung bulu mata Anda. Warna-warna  nyentrik juga akan membuat warna alami mata Anda terlihat lebih menonjol.

3. Campur warna eye shadow
Anda juga bisa menggunakan dua atau tiga eye shadow untuk menciptakan kombinasi yang colorful. Saat mengaplikasikan beberapa warna eye shadow, pastikan pilihan warnanya cook. Misalnya, saat merias modern smoky eyes, berikan layer eye shadow berwarna gold dan olive lalu blend di bagian ujung luar mata.

0 comments:

Post a Comment