Pages

Subscribe:

2/02/2013

Hindari Kesalahan Saat Menggunakan Parfum



Sahabat Beauty And Style - Aroma parfum merupakan sesuatu yang personal. Selama aroma tersebut Anda sukai, maka tak ada yang namanya benar atau salah. Namun, jika ingin mendapatkan aroma parfum secara maksimal, Anda harus mengetahui bagaimana trik-triknya.

Banyak orang yang terbiasa memakai parfum dengan cara yang salah, sehingga kegunaannya berkurang atau justru aromanya hilang dalam sekejap. Untuk itu, ketahui beberapa kesalahan yang sering dilakukan saat memakai parfum berikut ini.

1. Tercampur dengan minyak atau lotion
Jangan mengaplikasikan parfum di area tubuh yang telah diberi lotion atau minyak yang memiliki pewangi atau telah memiliki aroma sendiri. Bahan-bahan kimia yang terdapat di dalam parfum akan berinteraksi dengan lotion atau minyak. Hal ini, seperti dilansir dari Bella Sugar, akan menciptakan aroma yang justru terlalu tajam, bahkan aroma yang tidak sedap.

2. Digosokkan

Banyak orang menggosokkan kedua pergelangan tangan setelah menyemprotkan parfum di satu pergelangan tangan. Hal tersebut membuat aroma parfum terpecah atau terbagi, menyebabkan aroma parfum tidak tahan lama. Sebaiknya, semprotkan parfum secara terpisah pada kedua pergelangan tangan Anda.

3. Mencampur beberapa parfum
Tips terakhir adalah jangan menggabungkan beberapa jenis parfum. Entah Anda memakai eau de parfum, body mists, atau eau de toilettes yang memiliki aroma ringan, tetap saja semua parfum didesain untuk digunakan tanpa dikombinasikan.

0 comments:

Post a Comment