Pages

Subscribe:

2/02/2013

Tampil Cantik Dengan Produk Make Up Dari Oriflame

Sahabat Beauty And Style - Tampil cantik bagi kaum wanita itu adalah hal yang harus ada pada diri mereka... maka dari itu saya akan promokan produk Oriflame yang bisa buat kaum wanita jadi tampil cantik dan menarik... apa sajakah itu!? ini dia...

Giordani Gold Liquid Eye Liner (kode: 21720)


Liquid eyeliner mempesona memberikan gloss yang intens. Aplikasi lembut, tidak mudah luntur, tahan lama. 7 ml.











Oriflame Beauty Christmas Butterfly Palette (kode: 20909)




14 warna (8 Eye Shadow, 4 Lip Gloss, 2 Perona Wajah). Unik, edisi terbatas. Eye shadow: 8 x 0,7 gr, Lip Gloss 4 x 0,5 gr, Perona Wajah: 2 x 0,7 gr.







OB Wonderlash Waterproof Mascara (kode: 15027)


Maskara tahan air yang membuat bulu mata terlihat indah, lebih panjang, memisahkan dan terlihat lebih tebal tanpa mudah luntur atau menggumpal. Flake-proof complex membuat mascara tidak mudah terkelupas.








Giordani Gold Bronzing Pearls (kode: 21632)




Butiran yang berkilau dalam dua nuansa warna mempesona. Kulit tampak bercahaya berkat micronised pigments yang memantulkan cahaya. Gunakan sebagai perona di seluruh wajah dan mata. 25 gr.








Very Me Peach Me Perfect Skin Glow (kode: 20529)





Memancarkan corak kulit kamu. Gel pelembap yang berwarna peach dengan hasil akhir yang ringan memancarkan kilau alami. Dapat digunakan sendiri atau dengan fondation favorit kamu. 30 ml.






Very Me Cover Up Concealer (kode: 21278)




Menyamarkan ketidaksempurnaan dengan concealer stick yang mudah digunakan untuk penampilan menyegarkan dan alami. Mengandung tea tree oil untuk menyamarkan noda. 1 gr.








urban SHIELD foundation (kode: 15085)


Kulit terlindungi dari radiasi UVA dengan SPF15 dan rhodocrosite untuk mengurangi stress akibat kondisi lingkungan serta menjadikan kulit penuh vitalitas dan berkilau. 30 ml.









OB matte CONTROL pressed powder (kode: 12807)


Kontrol kilap di daerah T, tanpa kilap, tekstur kulit sempurna alami…










Very Me Incredibalm (kode: 20396)




Very Me Incredibalm melembapkan bibir yang kering. Aplikator miring untuk mempermudah pemakaian. Melembutkan bibir dan memberikan kilau warna creamy. Tampak sempurna dibawah gloss favorit Anda. 8 ml.






lipSPA Therapy (kode:12286)



Pelembab bibir yang merawat sekaligus mengatasi bibir pecah-pecah karena kering. Lapisan gandanya melembabkan hingga 300%, membantu mencegah hilangnya kadar air dan membantu melindungi bibir dari kondisi lingkungan. SPF 8. 1,6 gr.






Very Me Lipmania (kode: 21254)




Dapatkan ulasan lip gloss sempurna dengan warna-warna yang Anda sukai. Dengan kemasan yang dirancang khusus untuk Anda! 4 gr. Ada 10 Warna








oke ladies percantik lagi diri kalian dengan produk kami..

Jika berminat untuk menjadi member saya dan beli produk di Oriflame silahkan komen / call me: 0812.941819.24 / pin bb: 297EB64C

0 comments:

Post a Comment