Pages

Subscribe:

2/01/2013

Dapatkan Kulit Mulus dengan Garam

detail berita
Garam cegah jerawat (Foto: Google)
Sahabat Beauty And Style - GARAM memang salah satu bahan penting untuk memasak. Namun, garam juga kerap digunakan sebagai perawatan kecantikan.

Banyak keuntungan garam untuk kulit kita. Oleh karena itu, tak ada salahnya mencoba perawatan menggunakan garam. Berikut keuntungan lain dari penggunaan garam bagi kulit, seperti dilansir Boldsky.

Pengelupasan

Garam memang memiliki tektur yang kasar. Ini pula yang menjadi scrub terbaik untuk proses pengelupasan kulit. Dengan garam, kulit mati akan terangkat dan diperbaharui. Tak hanya itu, garam merupakan bahan alami yang bisa membantu perawatan kecantikan Anda.

Jerawat

Garam memiliki efek antibakterial pada kulit. Tak heran jika garam pun membantu untuk mengilangkan jerawat yang membandel. Ambil face pack dan bubuhkan sedikit garam saat menggunakannya.

Kulit berminyak

Jika kulit Anda termasuk jenis yang bermiyak, garam menjadi pilihan yang membantu. Sifat garam yang kering membantu mengurangi minyak berlebih pada kulit. Tak hanya itu, dengan garam juga bisa mencegah timbulnya jerawat.

0 comments:

Post a Comment