Pages

Subscribe:

3/12/2013

5 Tips Cantik Alami Tanpa Makeup

 

Sahabat Beauty And Style - Tampil cantik apalagi mendapat pujian cantik adalah salah satu hal yang paling membahagiakan wanita. Ribuan produk kosmetik bermunculan untuk mewujudkan impian tampil cantik. Bagi beberapa wanita, produk-produk kecantikan itu sangat membantu, tapi bagi sebagian yang lain 'alergi' dengan makeup dan lebih suka tampil alami.

Jika Anda suka tampil tanpa makeup, bukan berarti Anda tampil polos begitu saja. Inilah 5 tips agar Anda tampil cantik walaupun tanpa sentuhan makeup warna-warni:

1. Pakai Pelembab + Tabir Surya


Tampil apa adanya bukan berarti bebas membiarkan sinar matahari dan radikal bebas merusak kulit Anda tanpa perlindungan. Penting bagi Anda untuk memakai pelembab dan tabir surya atau sun block yang sudah dirancang untuk melindungi kulit dari kerusakan.


2. Alis Rapi


Wajah Anda tampil 'rapi' atau tidak, semua tergantung dari alis Anda. Jika alis Anda tipis, aplikasikan pensil alis tipis-tipis untuk membentuk busur yang membuat wajah Anda lebih fresh. Jika alis Anda tebal, bisa Anda rapikan jika mau. Ambil foto dan lihat perbedaannya! Anda akan lebih fresh dan cantik dengan bentuk alis yang oke.


3. Bibir Lembut


Anda tidak harus memakai lipstik warna merah cabai untuk mendapat efek bibir aduhai. Yang penting, bibir Anda lembut terawat. Orang lain akan menatap Anda dengan seram jika bibir Anda mengelupas, pecah-pecah, apalagi sampai berdarah karena Anda gigit atau tarik, hiii.. Karena itu, lakukan scrub ringan pada bibir saat mandi, gosok lembut bagian bibir yang sudah basah dan lembab dengan jari, tunggu sampai kulit keringnya mengelupas, lalu bilas. Jangan lupa pakai pelembab bibir.


4. Rambut Bersih


Mau secantik apapun wajah Anda, jika rambut terlihat lepek dan tidak karuan, oh no.. Pastikan mahkota Anda sudah dicuci bersih, wangi dan ditata dengan baik. Tidak ada alasan bad hair day! Anda bisa mengakalinya dengan cara diikat ekor kuda atau memakai bando. Jika Anda memakai hijab, pastikan hijab Anda bersih, rapi dan wangi. Jangan sampai memakai kembali hijab kemarin yang sudah lepek, kusut dan basah karena keringat.


5. Smile!

Senyum adalah makeup terbaik di dunia. Jangan lupa tersenyum dan pancarkan kecantikan alami Anda. So, smile!

0 comments:

Post a Comment