Pages

Subscribe:

3/04/2013

Senyum Adalah Makeup Terbaik di Dunia




Sahabat Beauty And Style  - Di sebuah Sekolah Dasar, dilakukan penelitian mengenai pemahaman anak-anak akan kecantikan. Mereka diberi sepuluh foto wanita. Sebagian dari foto itu adalah artis terkenal yang berkali-kali dinobatkan sebagai artis tercantik di dunia. Sementara beberapa foto yang lain adalah potret wanita yang hidup sebagai masyarakat biasa.


Mereka diminta untuk memilih satu foto wanita yang paling cantik. Dari semua anak, ada satu anak yang tidak memilih artis-artis cantik dan terkenal. Dia dengan penuh semangat dan percaya diri memilih foto seorang nenek tua yang sedang duduk di pinggir jalan. Para peneliti bingung, apakah ada yang salah dengan anak kecil itu? Bagaimana mungkin seorang nenek tua dianggap cantik?
Saat peneliti menanyakan apa alasan anak itu memilih nenek tua sebagai wanita yang cantik, dengan percaya diri, anak kecil itu mengatakan, "Karena nenek ini tersenyum dan terlihat bahagia, dia paling cantik di antara yang lain," ujarnya.


Ladies, cantik tidak sekedar tampilan fisik atau banyaknya makeup mahal yang dipakai. Cantik juga bukan masalah kulit kencang, tubuh langsing dan kulit putih. Cantik adalah saat diri Anda yakin bahwa Anda cantik. Cantik adalah saat Anda memberi senyum tulus. Sesungguhnya, senyum adalah kosmetik terbaik pemberian Tuhan.

0 comments:

Post a Comment