Pages

Subscribe:

3/09/2013

Fashion Update: Sepatu Sneakers Hello Kitty



Sahabat Beauty And Style - Anda pecinta barang-barang Hello Kitty? Wah, yang pasti Anda wajib punya koleksi yang satu ini.

Memeriahkan summer yang ceria, brand Hello Kitty bekerja sama dengan Vans menciptakan sebuah koleksi sneakers limited, dengan kelucuan ikon Hello Kitty di setiap desainnya.

Dipercaya, dengan kerja sama kedua brand ini, profit yang diraih kedua perusahaan akan lebih besar. Selain itu, juga membantu para Hello Kitty manis, melengkapi koleksinya.

Didesain penuh detail, Vans tak tanggung-tanggung menciptakan koleksi sepatu Hello Kitty dengan berbagai gaya. Mulai dari tumit rendah hingga tinggi, dan pilihan sepatu dengan tali atau model selop untuk yang ingin tampil lebih casual.

Warna-warna yang dipakai Vans juga warna-warna yang ceria, sehingga membuat ikon Hello Kitty berkesan lebih summer dan vibrant.
Ini lho, tiga model sepatu Hello Kitty, yang Anda wajib punya, persembahan dari Vans dan Hello Kitty.


The Classic Slip-On
sneakers
The Low Top

sneakers

The Sk8 Hi D-Lo

sneakers


Sepatu ini diperkirakan akan dijual dengan harga sekitar Rp. 550.000 - Rp. 600.000. Dengan model unisex yang bisa dikenakan oleh pria dan wanita.
Sepatu-sepatu ini akan dirilis sekitar bulan Juni dan bisa ditemukan di gerai-gerai Vans, gerai Sanrio dan dijual online.
Tertarik dengan koleksi Vans Hello Kitty ini? Bersabar saja menantikannya masuk ke Indonesia ya.

0 comments:

Post a Comment