Pages

Subscribe:

3/06/2013

Inspirasi Hijab Warna-Warni Yulia Rahayu


 
Sahabat Beauty And Style - Yulia Rahayu kembali bagi-bagi inspirasi dengan para hijabers untuk mix and match hijab dengan berbagai warna yang segar dan bersemangat. Bisa jadi inspirasi bagi Anda yang bingung memadu padankan pakaian sehari-hari dengan hijab. Inspirasi mix and match hijab kali ini memiliki nuansa warna yang lebih berani dan beragam.

Walau begitu, jangan takut kalau Anda akan tampil norak. Karena Vemale akan membantu Anda untuk membuat tampilan padu padan hijab Anda tetap serasi digunakan. Daripada penasaran, yuk kita lihat review dari blog Cinnamilk milik Yulia Rahayu ini.


Warna Cerah dan Bersemangat Ala Musim Panas


 
Bayangkan nuansa warna musim panas menyentuh pakaian hijab Anda. Pasti bisa membuat hari-hari Anda lebih bersemangat. Paduan pakaian warna pelangi bisa dibaurkan dengan hijab dengan warna netral untuk memberikan tampilan yang ceria. Cocok bagi Anda yang punya kepribadian dinamis dan suka mencoba hal baru.


Nuansa Pink dan Biru


 
Perpaduan warna pink dan biru memang tak akan pernah salah. Lihat deh gaya Yulia dalam skirt pink motif bunga dan cardigan biru tua serta jilbab shocking pink yang cantik ini. Membuat penampilannya tetap serasi meski memadukan dua elemen warna yang berbeda. Tambahkan aksesoris dengan warna yang lebih kalem dan belt untuk penampilan yang lebih fashionable.


Cheerful Tosca


 
Wow, seru banget penampilan Yulia dengan sweater jaring warna tosca dan inner pink. Padukan dengan celana kain motif serta hijab polos. Perpaduan warnanya membuat Anda akan nampak segar dan muda. Yups, salah satu kunci dari penampilan yang muda adalah warna lembut dalam fashion Anda. Try it, hijabers!


Versatile Jacket


 
Jaket adalah salah satu senjata ampuh dalam memadupadankan pakaian. Tapi sesuaikan juga pakaian inner dengan jaket Anda. Jangan memaksakan warna yang kurang match. Lebih amannya adalah menggunakan jaket dengan tone warna yang lebih lembut untuk dalaman yang lebih colorful seperti Yulia Rahayu ini.



0 comments:

Post a Comment