Pages

Subscribe:

3/02/2013

Tips Memilih Busana Muslim Sesuai bentuk Tubuh

Sahabat Beauty And Style - Di Indonesia, fashion busana muslim menjadi salah satu yang mendominasi. Sekarang banyak desainer yang menciptakan busana muslim bergaya modern, dinamis, dan berjiwa muda.
Mengenakan busana muslim bukan hanya sekadar menutupi kekurangan pada tubuh. Memilih busana muslim pun juga harus disesuaikan dengan bentuk tubuh si pemakai. Sehingga perlu banyak trik untuk menyiasatinya seperti berikut ini:

1. Si jangkung

 

Anda bisa memakai segala jenis busana muslim dari blouse panjang, wide leg trouser, hingga gamis. Tak hanya itu, Anda juga tidak perlu khawatir dengan aksen layer pada busana muslim tersebut. Berikan detail-detail unik dengan menggunakan aksesori, seperti kalung dan ikat pinggang, agar penampilan Anda terlihat lebih cantik.

2. Si mungil

 

Sebaiknya, gunakan blouse panjang dan celana pensil. Berikan ikat pinggang untuk memberikan sedikit siluet pada tubuh hindari pemakaian gamis bertumpuk karena akan terkesan tenggelam di dalamnya. Gunakan high heels untuk menciptakan kesan jenjang pada tubuh. Gaya kerudung turban juga bisa menjadi pilihan yang unik untuk si mungil.

3. Si Curve

 

Dengan balutan busana gamis, lekuk tubuh tentu akan tersamar. Pilihan bahan yang ringan sangat cocok untuk tubuh tipe ini. Hindari pakaian-pakaian berbahan tebal karena hanya akan membuat si curve terlihat semakin gempal.

4. Si bulat

 

Bagi yang memiliki tipe tubuh berisi, lakukan sedikit ilusi dengan menggunakan blouse an wide leg trouser hingga menutupi sebagian besar high heels.. Pilih yang memiliki siluet dan ornamen sederhana dan warna-warna gelap untuk menyamarkan ukuran tubuh. Motif kecil atau garis vertical juha cocok untuk Anda. Hindari pemakaian banyak detail pada pakaian

1 comments:

  1. artikelnya menarik sekali,... saya akan sering sering mengunjungi blog ini terimakasih,...


    Salam : baju muslimah murah | pernikmuslim.com

    ReplyDelete