Pages

Subscribe:

3/11/2013

Gaya Hijab Modern ala si Cantik Yaz The Spaz


 
Sahabat Beauty And Style - Memakai hijab tidak menghentikan kreativitas seorang wanita. Yaz The Spaz membuktikan bahwa kecintaannya pada dunia seni bisa diwujudkan dalam penampilan sehari-hari. Wanita cantik bernama asli Yasemin, memiliki darah Turki dan tinggal di Amerika Serikat. Yasemin yang memiliki kecintaan pada seni sering mengunggah video tutorial makeup dan hijab di Youtube. Namanya langsung melambung karena gaya hijabnya sangat fashionable.

Saat ini, Yasemin bekerja di sebuah toko roti sebagai penghias fondant. Baginya, imajinasi adalah salah satu upaya untuk mengeksplorasi diri, baik untuk pekerjaannya, makeup, atau gaya hijab.

Banyak orang menyukai gaya cantik ala Yasemin atau sering dipanggil Yaz The Spaz. "Saya berharap dapat menginspirasi banyak gadis dan wanita untuk menjadi cantik luar dan dalam," begitu yang ditulis Yasemin dalam Facebook-nya.

Ingin tahu bagaimana gaya hijab cantik ala Yaz The Spaz? mari kita simak bersama-sama.


Gaya Yaz The Spaz 1



 
Wanita sangat cocok dengan motif floral, coba lihat hijab yang dipakai Yasemin di atas. Motif floral itu membuat penampilannya lebih feminin. Atasan hitam dipadu dengan rok mengembang dengan gradasi merah muda. Untuk mempercantik penampilan, kalung mutiara membuat atasan hitam tidak tampak membosankan.


Gaya Yaz The Spaz 2



 
Perpaduan warna merah muda dan hitam bisa membuat penampilan fresh dan cantik. T-shirt merah muda batwing dengan motif pita besar di bagian dada sudah sangat ramai, sehingga warna hitam adalah penyeimbang yang tepat. Tambahkan kalung mutiara dan gelang agar penampilan makin keren.


Gaya Yaz The Spaz 3



 
Hijab gradasi hitam putih tidak akan tampak polos jika Anda menambahkan head band bunga warna hitam di salah satu sisi kepala. Penampilan ini akan tampak etnik dengan penambahan kalung. Bawahan rok ringan akan menghasilkan sisi feminin tanpa kesan berlebih.


Gaya Yaz The Spaz 4


 
Tidak selamanya abaya terkesan tua atau ibu-ibu banget. Abaya hitam dengan hiasan etnik di bagian leher hingga dada membuat penampilan Yasemin lebih cantik dan anggun. Tidak perlu payet di banyak bagian, cukup fokus di satu titik sehingga orang yang melihat tidak pusing dengan penampilan Anda.


Gaya Yaz The Spaz 5


 
Penampilan santai bukan berarti polos tanpa aksesoris. Yasemin tampak keren dengan sepatu boot kulit, t-shirt putih batwing dan hijab hijau yang segar. Untuk menunjang penampilan, Anda bisa memakai kacamata hitam. Cocok nih untuk acara liburan santai di akhir pekan.



0 comments:

Post a Comment