Pages

Subscribe:

3/02/2013

Mix & Match Busana Muslim

Sahabat Beauty And Style - Semua wanita pasti ingin tampil cantik dan trendy, termasuk anda para hijabers, kini dengan seiring berkembangnya trend berbagai pakaian muslim juga semakin beraneka ragam. Namun, untuk tampil gaya ternyata tak harus selalu memiliki baju terbaru. Dalam hal ini yang patut diperhatikan hanyalah bagaimana anda memadukan warna pakaian serta aksesoris yang anda kenakan, keep it simple dan less is more. Untuk terlihat fashionable bukan berarti harus memiliki baju yang paling terbaru, karena anda juga bisa memadu-padankan baju muslim yang telah lama ‘tinggal’ di lemari anda seperti maxi dress, maxi skirt juga tunik dan blouse! Yuk lihat tips & trik-nya dibawah ini!


 

 

Maxi Dress

Ada banyak cara untuk menjadikan baju yang satu ini tampak trendy dan up to date. Kenakan maxi dress dengan cardigan atau crop jacket dan blazer, kenakan juga kalung serta aksesoris lainnya jika menggunakan maxi dress polos. Anda juga bisa mengenakan kaos lengan panjang basic sebagai dalaman untuk sleeveless maxi dress atau tanpa lengan, kenakan bersama dengan ikat pinggang untuk tampilan yang lebih chic.


 

 

Maxi Skirt

Maxi skirt bisa terlihat sangat elegan dan simpel dalam satu waktu, untuk busana kerja kenakan maxi dress anda diatas pinggang (high waist) dan padukan dengan kemeja polos atau pun blus putih, janga kenakan dua warna terang secara bersamaan karena akan terlihat sangat mencolok. Pilihlah maxi dress warna nude atau pastel dan kenakan dengan atasan bermotif seperti garis, kenakan juga ikat pinggang untuk memberikan ilusi badan yang lebih ramping.


 

 

Tunik & Blouse

Untuk tampilan santai saat hangout ke mall, perpaduan tunik dan blouse dengan celana jeans dapat terlihat chic, simple dan juga sangat trendy. Pilihlah baju dengan warna khaki bersama dengan warna hitam, jangan lupa juga untuk mengenakan flats shoes berwarna terang yang catchy.

0 comments:

Post a Comment