Pages

Subscribe:

3/09/2013

Model Hijab Street di Bosnia


Sahabat Beauty And Style - Setelah dilarang selama puluhan tahun oleh penguasa komunis Yugoslavia,  saat ini wanita berjilbab dengan mudahnya kita temukan di jalan-jalan negara Bosnia Herzegovina ini. Banyak perempuan muda berjalan melalui kota Bosnia-Herzegovina mengenakan jilbab dengan berbagai model yang cantik dan trendy. Bosnia merupakan salah satu tempat di mana Anda dapat melihat banyak gadis-gadis cantik. Negara yang berada si semenanjung Balkan di bagaian Selatan Eropa ini memiliki penduduk yang merupakan campuran  Eropa, Turki, Lebanon ( Cantik bukan!). Jadi, ketika Anda melihat mereka dengan jilbab, Anda akan menemukan wanita-wanita cantik dengan keberagaman yang unik dan enak untuk dilihat di jalanan Bosnia di mana terlihat ekspresi yang berbeda dari Islam berbaur dengan laki-laki di celana pendek dan perempuan dalam rok pendek di negeri ini.


Model hijab street di Bosnia sangat stilysh dan mereka tahu bagaimana mengenakan syal dalam cara yang modern dan memakainya dalam gaya yang modis. Sebuah perpaduan gaya Arab dan Eropa. Dalam balutan hijab membuat penampilan wanita muslim di Bosnia aura kecantikannya semakin mempesona. Berikut adalah foto-foto Model Hijab Street di Bosnia:





1 comments:

  1. Hi ladies.. coba Whoops Jegging, merk fashion terbaik yang selalu mengutamakan kualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Kunjungi website nya di whoopsindonesia.com ..cheers..

    ReplyDelete