Pages

Subscribe:

3/02/2013

Tips Smart Berbusana Muslim Ala Ria Miranda




Sahabat Beauty And Style - Agar bisa berpenampilan sesuai aturan syariah, namun tetap bisa terlihat modis ada beberapa rambu yang perlu diperhatikan. Anda tidak perlu memiliki baju yang mahal untuk terlihat stylish, ada kiat cantik dengan busana muslim. Ria Miranda seorang designer busana muslim memberikan tips smart berbusana muslim seperti berikut ini:

Material

Pemilihan material pakaian yang tepat juga membantu menentukan kenyamanan berpakaian seorang Muslimah. Anda bisa mengenakan bahan kaos untuk siang hari yang panas atau bahan satin untuk ke pesta. Meski dirancang sebagai pakaian panjang, bila bahannya tipis dan akhirnya memperlihatkan lekuk tubuh sebaiknya tidak dijadikan pilihan.

Longgar

Gaya gombrong juga tetap bisa terkendali selama padu padannya tepat. Kenakan celana harem dengan aksen pita di pinggang, kaos, dan rompi panjang. Atau, jangan ragu memadukan terusan celana panjang dengan kardigan longgar yang juga panjang.

Two pieces

Gaya two pieces top agaknya juga selalu menjadi model yang aman dan otomatis mengangkat gaya pemakainya ketimbang mengandalkan pakaian ketat yang kesannya modis. Coba padankan kaus yang dimasukkan ke dalam celana atau rok dengan jaket pendek.

Aksesori

Satu hal penting yang kerap disepelekan adalah pemakaian aksesori. Sebaiknya, detail di bagian dada yang terlampau mencolok dihindari.Seandainya memakai kalung, pilihlah kalung yang lebih panjang hingga atensi di bagian dada terhindari.

Selera

Apa pun gaya yang dipilih, ingat bahwa mode adalah urusan selera. Pastikan selera itu tidak membuat rambut terekspos atau atensi orang lain yang melihatnya tertuju pada bagian yang seharusnya ditutupi. Jangan lupa pula, tidak ada lekuk tubuh yang menonjol. 
Demikian tips smart berbusana muslim ala Ria Miranda, semoga bermanfaat!

1 comments: