Pages

Subscribe:

3/11/2013

Hijab Cantik Ala Nuri Maulida

 
Sahabat Beauty And Style - Sebuah keputusan untuk mengenakan hijab bagi seorang perempuan, bukanlah hal yang mudah. Karena pada harfiahnya, hijab digunakan bukanlah semata untuk menutupi aurat, melainkan semata-mata untuk menunaikan ibadah. Mengenakan hijab tidak penutup kecantikan seorang wanita, tapi justru aura kecantikannya semakin mempesona. Saat ini sudah banyak wanita muslim memiliki kesadaran untuk mengenakan hijab, terlebih fashion hijab semakin berkembang. Salah satunya hijab cantik ala Nuri Maulida.
Keputusan untuk menggunakan hijab juga telah dilakukan oleh beberapa selebriti tanah air, salah satunya yakni artis cantik, Nuri Maulida. Nuri telah meyakinkan diri dengan menyelaraskan hati dan pikirannya untuk menggunakan hijab. Tapi, Niat baik dari Nuri untuk mengenakan hijab, nampaknya harus terbentur dengan dunia keartisannya yang kebanyakan harus melepas hijab. Waktu pertama kali mengenakan hijabNuri mengaku ada orang yang memandangnya sebelah mata, bahkan mengeluarkan makian akan keputusannya itu.
Meskipun sempat terguncang, namun bintang 'Cinta Fitri' itu berusaha teguh pada pendiriannya. Ia bersyukur kemudian dipertemukan dengan orang-orang baru yang mendukungnya.Cobaan dan tantangan juga dirasakan Nuri dari dunia pekerjaannya sebagai entertainer. Tak lama setelah ia mengenakan hijab, datang kontrak menyanyi di sebuah klub.
Tapi, kebulatan tekadnya untuk menunaikan ibadah dengan berhijab, tidak membuat Nuri merasa ragu. Karena menurutnya, niatnya untuk berhijab datang dari dalam hatinya dan tidak ada sesuatu hal yang dapat mengguncang tekadnya berhijab. Semua tawaran yang memintanya untuk membuka jilbab ditolaknya.Saat ini Nuri merasa nyaman dengna busana muslimnya. Inilah hijab cantik ala Nuri Maulida:










0 comments:

Post a Comment