Pages

Subscribe:

1/29/2013

7 Rahasia miliki kulit wajah berseri-seri

7 Rahasia miliki kulit wajah berseri-seri
 


Sahabat Beauty And Style - Gen memang membawa peran penting dalam menentukan penampilan kulit seseorang. Namun ternyata ada perawatan rahasia yang bisa dilakukan jika Anda juga ingin memiliki kulit wajah yang tampak berseri-seri. Bagaimana caranya? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Care2 berikut ini.

Tidur cukup

Jangan sepelekan kekuatan tidur dan mengistirahatkan tubuh di malam hari. Sebab tidur cukup selama 7-9 jam setiap malam membantu sel-sel kulit untuk regenerasi dan membuat wajah tampak berseri-seri keesokan harinya.

Mencuci muka

Namun sebelum tidur, alangkah baiknya jika Anda rajin mencuci muka dengan sabun khusus. Hal ini dilakukan untuk membersihkan pori-pori yang tersumbat kotoran setelah seharian beraktivitas. Kulit pun akan tampak bersih dan pori-pori bisa bernapas lega.

Rajin scrubbing

Selain mencuci muka sebelum tidur, kulit wajah juga perlu digosok agar sel-sel kulit mati bisa terkelupas. Lakukan setiap satu atau dua minggu sekali demi membuat kulit wajah lebih cerah, berseri-seri, dan tampak lebih muda.

Minum air

Jangan malas minum air putih. Sebab air juga berperan penting dalam menjaga kelembapan kulit wajah. Selain itu, nikmati pula teh hijau, air kelapa, dan jus buah maupun sayuran segar demi memiliki kulit wajah berseri-seri.

Makanan sehat

Almond, apel, wortel, dan pepaya adalah beberapa makanan wajib konsumsi jika ingin memiliki kulit wajah yang berseri-seri. Sebab makanan yang berlemak atau berminyak justru membuat pori-pori kulit tersumbat dan merusak kecantikan kulit.

Banyak bergerak

Olahraga juga membuat kulit lebih bersinar. Jadi jangan hanya diam dan lekas bergerak. Misalnya memperbanyak aktivitas jalan kaki, mengikuti kelas menari, klub yoga, atau pergi ke pusat kebugaran. Olahraga melancarkan peredaran darah dan secara tidak langsung membuat kulit wajah tampak berseri-seri.

Senyum

Rahasia terakhir adalah dengan sering-sering senyum. Sebab senyum juga membuat kecantikan dari dalam semakin terpancar. Dengan bersikap positif dan berbahagia melalui senyum, kulit wajah pun akan semakin terlihat bersinar.
Itulah berbagai rahasia yang bisa Anda lakukan untuk memiliki kulit wajah yang berseri-seri. Selamat mencoba!

0 comments:

Post a Comment