Pages

Subscribe:

1/23/2013

Make Up Sempurna dalam Waktu Singkat? Trik Ini Membantu

detail berita 
 
Sahabat Beauty And Style - JIKA pagi hari Anda tidak memiliki banyak waktu untuk merias diri, harus ada kunci untuk memecahkan masalahnya. Lakukan teknik ini untuk mengatasinya.

Ketika akan berangkat kerja, tentu riasan wajah harus dimainkan guna menampilkan kesegaran pada paras Anda. Namun, jika tidak memiliki waktu untuk melakukannya, Anda dapat menggunakan concealer sebelum menerapkan foundation.

Hal ini sangat bermanfaat untuk menyembunyikan noda, bintik-bintik dan lingkaran di bawah mata secara langsung. Pilihlah warna concealer yang sangat dekat dengan warna kulit alami Anda. Ambil sedikit concealer dan tepuk pada kulit, jangan menggosoknya.

Setelah itu, Anda dapat menggunakan BB cream. Pasalnya, kosmetik ini merupakan penemuan paling dahsyat, karena kandungan di dalamnya mencakup concealer, tabir surya, anti-penuaan serum dan pelembap. Dengan produk ini dapat membantu Anda menutup jerawat dan keriput kulit serta garis halus untuk membuat kulit Anda terlihat halus.

Untuk terlihat lebih alami dan sederhana, coba terapkan eye liner dekat dengan warna kulit. Alasi hanya kelopak mata atas dan menerapkan satu lapisan maskara jika Anda menginginkannya.

Make-up Anda akan terlihat tidak lengkap sampai Anda oleskan sedikit lip gloss di bibir. Ini hanya membutuhkan waktu beberapa detik. Hindari menggunakan lipstik ketika Anda sedang terburu-buru karena cenderung justru akan mengacaukan.
 
Sumber: okezone.com
      

0 comments:

Post a Comment