Pages

Subscribe:

1/26/2013

NutriShake Produk Unggulan Oriflame

Sahabat Beauty And Style - Kesehatan sangat penting bagi tubuh kita, supaya tubuh kita tetap sehat dan terjaga staminanya. Ini dia produk unggulan yang dikeluarkan oleh Oriflame yaitu NutriShake.

Mengapa NutriShake sebagai pilihan kita untuk memenuhi kebutuhan dalam kesehatan kita???? berikut jawaban... ^.^ jangan sampe kelewat ya bacanya... Cekidot ^.^



Filosofi Produk Nutrishake Oriflame


Kecantikan bukan hanya kulit luarnya, ia datang dari dalam. Nutrishake Oriflame dirancang untuk perempuan dan laki-laki yang membutuhkan nutrisi penting untuk kecantikan dan kesehatan. Dengan menggunakan bahan-bahan yang efektif baik terinspirasi oleh alam dan formula inovatif, kami menawarkan suplemen gizi seimbang yang berkualitas tinggi, memberikan dukungan nutrisi optimal bagi tubuh Anda dan kebutuhan sehari-hari kulit.
Bersama dengan ilmuwan Swedia yang sudah dikenal secara internasional dan ahli gizi terkemuka, produk kami diteliti dan dikembangkan di Swedia, terkenal karena standar yang tinggi dan kualitas. Pengujian secara luas dan studi jangka panjang telah dilakukan untuk menentukan efektivitas dan keamanan produk. Semua produk diproduksi sesuai dengan GMP (Good Manufacturing Process) dan dijamin murni dan berkualitas tertinggi.

Produk Berkualitas Tinggi


Semua produk Nutrishake Oriflame dirumuskan dan diteliti di Swedia dan berisi bahan-bahan alami, benar-benar bebas GMO. Produksi mereka dilakukan terutama di Swedia pada fasilitas produksi yang dipilih dengan cermat yang memenuhi standar tinggi kualitas Oriflame.
Semua produksi dilakukan sesuai dengan Good Manufacturing Practice (GMP), standar kualitas yang telah diakui industri farmasi, untuk memastikan keamanan dan kualitas.

NutriShake dan komposisinya


Oriflame menawarkan rangkaian produk Wellbeing yang diformulasikan khusus dan aman.
Produk tersebut terdiri atas bahan-bahan yang efektif dan formula inovatif
Semua bahan-bahan aktif dipilih setelah meneliti literatur ilmiah yang telah diterbitkan untuk keamanan dan keampuhan produk. Kompleksnya diformulasikan ketika efek sinergis dari bahan-bahan yang berbeda memberikan bukti untuk tujuan yang diinginkan.
Aman, etis dan ramah lingkungan
• Produk Wellbeing tidak mengandung lemak tak jenuh seperti trans-asam lemak.
• Kemasan Produk Wellbeing dibuat dengan materi biodegradable jika memungkinkan.
• Produk Wellbeing tidak mengandung perasa buatan, pengawet, pewarna atau organisme genetik yang dimodifikasikan.
Standar Kualitas Tinggi
Semua tanaman manufaktur untuk produk Wellbeing telah ditetapkan dan diakui menggunakan sertifikasi dengan kualitas internasional.
Produk bubuk kami diproduksi di sebuah pabrik di Jerman yang mengikuti perencanaan HACCP dan memiliki sertifikat ISO dan IFS. HACCP singkatan dari Hazard Analysis and Critical Control Points dan merupakan pendekatan pencegahan sistematis untuk keamanan pangan dan farmasi yang mengarahkan limbah fisik, kimia, dan biologis sebagai alat pencegahan.


Manfaat utama dari NutriShake


TERBUKTI
Menjaga berat badan ketika dikonsumsi sesuai dengan Wellbeing Roadmap
MEMUASKAN
Rasa lapar
MENINGKATKAN
Energi dan Fokus
MELENGKAPI
Nutrisi, Kaya protein, serat dan omega 3
ALAMI
Rasa dan bahan-bahan bernutrisi
BEBAS
GMO, bahan perekat, pewarna dan pengawet

Keunikan NutriShake
1. Bahan-bahan murni dan alami dalam jumlah seimbang
2. Tiga sumber protein sempurna
3. Kandungan omega 3 tinggi yang berasal dari telur khusus
4. Formulasi rendah GI-untuk memuaskan rasa lapar, fokus dan menjaga energi
5. Formula yang dipatenkan tersedia secara eksklusif dalam Rangkaian NutriShake
6. Hanya rasa alami
7. Secara klinis menjaga berat badan dengan aman, efektif alami dan berkesinambungan

NUTRISI OPTIMAL!


1. Bahan-bahan murni dan alami dalam keseimbangan yang sempurna
Makronutrisi (karbohidrat, lemak dan protein) NutriShake berasal dari kacang polong, apel, telur, susu, rosehip dan bit. Satu porsi berisi 7,5 gram protein, 6 gram karbohidrat dan 1,5 gram lemak. Asam lemak seimbang karena kandungan omega 3 yang tinggi dari telur, karbohidratnya rendah glikemik dan kaya akan serat alami dan proteinnya memiliki profil asam amino lengkap.
2. Tiga sumber protein yang sangat baik (kacang, telur, susu)
Sangat penting untuk mengkonsumsi protein dari berbagai sumber untuk mendapatkan asam amino esensial yang dibutuhkan tubuh dalam jumlah seimbang secara optimal. NutriShake membentuk profil asam amino lengkap karena mengandung asam amino esensial dalam proporsi yang tepat dan mengandung protein dari kacang polong, telur dan susu.
Satu porsi NutriShake mengandung 7,5 gram protein, sekitar 15% dari asupan protein harian seorang wanita rata-rata hanya 3% dari kalori. Kandungan proteinnya yang tinggi memuaskan rasa lapar secara signifikan dan NutriShake terbukti secara klinis mengurangi keinginan ngemil.
Protein Kacang Polong
Protein susu
Protein Telur
3. Kandungan omega 3 tinggi dari telur khusus
Kebanyakan suplemen protein atau merek makanan pengganti tidak mengandung lemak esensial, padahal lemak esensial penting bagi kesehatan. Selama dekade terakhir, penelitian nutrisi telah menunjukkan bahwa bukan hanya jumlah lemak yang berperan dalam kesehatan tetapi juga jenis lemak. Oleh karena itu telur khusus yang sangat unik dari ayam digunakan dalam NutriShake tersebut. Telur ini meningkatkan kandungan asam lemak omega 3 dalam NutriShake dan menghasilkan omega 3 hingga omega 6 yang lebih sehat dengan rasio 1:5.
4. Formulasi rendah GI untuk mengurangi keinginan mengkonsumsi makanan yang manis, mempertahankan energi dan fokus
Makanan yang kaya kandungan karbohidrat dapat diklasifikasikan sebagai makanan dengan glikemik tinggi, sedang atau rendah. Makanan dengan kandungan glikemik bawah 55 dianggap rendah, sedangkan NutriShake memiliki indeks glikemik 28 (lihat studi pada halaman 34). Makanan dan minuman yang memiliki kandungan glikemik tinggi dianggap tidak sehat kadar gulanya memasuki aliran darah dengan cepat dan memaksa produksi insulin yang tinggi untuk memungkinkan penyerapan oleh lemak dan sel otot. Tingkat insulin yang tinggi akan menyebabkan kenaikan berat badan. Contoh karbohidrat dengan efek ini termasuk makanan yang berwarna putih atau manis – makanan yang terbuat dari tepung putih, gula semua kue dan permen.
Karbohidrat kompleks atau pati memiliki kandungan "glikemik rendah" atau "lambat dicerna" karena tubuh membutuhkan waktu lebih lama untuk mencernanya. Karbohidrat tersebut menyebabkan lebih sedikit ketegangan pada pankreas saat insulin diproduksi pada tingkat normal dan memberikan energi yang lebih 'konsisten' yang berlangsung hingga makan berikutnya.
5. Formula yang dipatenkan tersedia secara eksklusif dalam rangkaian Wellbeing
Formula tersebut awalnya dikembangkan oleh Professor Stig Steen untuk pasien-pasien yang berada dalam daftar tunggu untuk transplantasi paru-paru atau hati, atau dalam masa penyembuhan dari tindakan operasi tersebut. Dengan kandungan yang unik dan efeknya secara psikologis, produk ini juga sesuai untuk orang-orang yang sehat. Untuk melindungi formulanya agar tidak ditiru, saat ini produk tersebut dipatenkan dan dijual secara eksklusif oleh Oriflame.
6. Hanya mengandung rasa alami
Untuk mendapatkan minuman yang semurni dan sealami mungkin, semua rasa yang digunakan alami. Walaupun menambah biaya produksi, namun hal tersebut menjadikan kualitas dan rasa NutriShake unggul dibandingkan minuman nutrisi lainnya di pasaran.
7. Dokumentasi klinis yang membuktikan menjaga berat badan secara aman, alami, efektif dan berkelanjutan
Penelitian kami secara berulang-ulang membuktikan bahwa kombinasi dari panduan, motivasi diet hingga olah raga dan follow up mingguan memberikan hasil yang luar biasa. Kami menyebut model untuk menjaga berat badan “The Road Map” dan terdiri atas dua tahap: the Weight Loss Road (berat badan stabil hingga mencapai berat badan yang diinginkan) dan Well-being Road (menjaga berat badan yang diinginkan). Model ini diimplementasikan dan didokumentasikan di Igelösa selama dua tahun studi untuk menjaga berat badan (lihat halaman 34). Data klinis membuktikan bahwa selama penggunaan NutriShake organ biologis mengalami perkembangan dan menjaga berat badan. Jika perusahaan lain melakukan studi selama 6-8 minggu, Oriflame memilih untuk melanjutkan dokumentasi untuk menggambarkan keamanan dan manfaat Nutrishake dalam menjaga berat badan – hal yang lebih sulit dicapai dibandingkan menurunkan berat badan.

Pengukuran seberapa cepat dan tinggi kadar gula darah (glukosa) meningkat setelah mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat
Kaya akan kandungan karbohidrat sederhana
Kaya akan kandungan karbohidrat kompleks
Jika mengkonsumsi makanan dengan kadar GI tinggi: maka level gula darah Anda akan meningkat dengan cepat, mengakibatkan Anda merasa lelah dan kurang energi.
Jika mengkonsumsi makana dengan kadar GI rendah: maka level gula darah Anda akan stabil dan terjaga keseimbangannya, sehingga Anda memiliki energi yang bertahan lama.


Studi NutriShake


Pengaruh konsumsi NutriShake dan nutrisi kesehatan untuk meraih tujuan selama periode 2 tahun
Studi ini dilakukan untuk menentukan jika sebuah grup dengan tujuan tertentu mengkonsumsi NutriShake disertai dengan gaya hidup yang sehat akan menjaga berat badan, meningkatkan kesehatan (diukur dari tekanan darah) dan perkembangan kualitas hidup secara subjektif.
Pada studi tahun pertama, dua belas subjek dengan BMI diatas 30 ikut berpartisipasi; 8 wanita dan 4 pria dengan umur rata-rata 43 tahun. Program ini terdiri atas konsumsi harian NutriShake dan konsultasi kepada ahli nutrisi untuk memberikan saran mengenai nutrisi serta panduan untuk cara hidup lebih sehat. Studinya diperpanjang hingga tahun kedua dan sembilan dari dua belas subjek tersebut terus berlanjut. Hasil pengamatan membuktikan bahwa jika subjek memiliki level insulin tinggi, mustahil dapat menurunkan berat badan, namun jika level insulin menurun maka berat badan akan turun. Subjek diperiksa secara teratur untuk tekanan darah, berat badan, lingkar pinggang dan pinggul. VAS (Visual Analogue Scale) digunakan untuk mengukur seberapa besar keinginan subjek mengkonsumsi makanan yang mengandung gula, motivasi dan level energi, waktu tidur dan olah raga yang dibutuhkan dan kesejahteraan tubuh.
Rata-rata penurunan berat badan di akhir tahun pertama adalah 9.4 kg. Dalam sebagian besar studi, berat badan meningkat di tahun kedua tetapi selama studi berlangsung maka berat badan akan terus menurun, walaupun dalam rasio yang lebih lambat dan rata-rata penurunan berat badan setelah tahun kedua adalah 13.6 kg. Sebagai hasil dari penurunan berat badan, kontraksi tekanan darah berkurang selama dua tahun tersebut. Level insulin menurun dari 14.4mU/L hingga 9.0mU/L, dan CRP (Creactive protein) – sebuah tanda peradangan yang menyebabkan obesitas – menurun secara signifikan. Dengan demikian, tujuan subjek untuk mencapai kualitas hidup tertentu seperti kesejahteraan tubuh, energi, motivasi dan level energi meningkat sedangkan keinginan untuk mengkonsumsi makanan yang manis berkurang.



Studi glycemic index NutriShake


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengukur nilai glycemic index (GI) dari NutriShake, yang disebut 'InZone ® Omega Plus' selama perkembangannya. Sebuah kelompok yang terdiri dari 10 orang yang berusia 18-45 tahun; sehat, bebas asap rokok direkrut dari populasi staf dan siswa University of Sydney dan terdiri dari dua wanita dan delapan pria. Rata-rata usia subjek adalah 23,3 tahun dan nilai rata-rata Body Mass Index (BMI) grup tersebut adalah 21,9 kg/m2.
Referensi makanan (gula glukosa murni yang dilarutkan dalam air) dan makanan yang diuji (The NutriShake) disajikan kepada subjek dalam jumlah tetap dengan kandungan 10 gram karbohidrat yang tersedia (dapat dicerna) pada kesempatan terpisah. Sampel darah dikumpulkan pada menit 15, 30, 45, 60, 90 dan 120 setelah mengkonsumsi minuman tersebut. Kurva reaksi glukosa darah selama dua jam dibaentuk untuk setiap subjek menggunakan konsentrasi rata-rata glukosa darah untuk tujuh sampel darah mereka.
Nilai glycemic index (GI) NutriShake tersebut, dihitung untuk setiap subjek. Dengan glukosa sebagai referensi makanan (GI = 100), makanan dengan nilai GI dibawah 55 saat ini dianggap makanan rendah GI. Makanan dengan nilai GI antara 56-69 adalah makanan menengah atau moderat-GI, dan makanan dengan nilai GI 70 atau lebih adalah makanan GI dengan tinggi. NutriShake yang dibuat menggunakan air memiliki nilai GI sangat rendah 28 - lebih rendah dibandingkan makanan yang terbuat dari susu dan minuman bubuk yang mengandung susu sebagai pengganti makanan.
Serupa dengan nilai GI, nilai-nilai GL (glycemic load) berguna untuk membantu orang mengidentifikasi jenis dan jumlah makanan yang setelah dikonsumsi akan memberikan reaksi glukosa darah yang relatif lebih rendah - pertimbangan penting bagi penderita diabetes dan beresiko untuk mengembangkannya. Nilai GL 10 atau kurang adalah nilai-nilai GL rendah; nilai GL antara 11-19 adalah nilai-nilai GL menengah; dan nilai-nilai GL 20 atau lebih adalah nilai-nilai GL tinggi. Satu porsi (18 gram) NutriShake itu terbukti memiliki nilai GL rendah yaitu 1,6.
Sydney University Glycemic Index Research Report; GI Study - InZone, NutriShake; Brand-Miller J, Holt S. Sydney University, 2004

Menurunkan berat badan dengan NutriShake


Apakah manajemen berat badan yang sehat?

Manajemen berat badan yang sehat berarti menjaga berat badan yang sehat dengan makan makanan yang seimbang dari protein, karbohidrat rendah proses, lemak baik dan mendapatkan jumlah harian yang direkomendasikan dari vitamin dan mineral sehingga tubuh dapat berfungsi dengan baik. NutriShake telah dikembangkan untuk memenuhi tujuan tersebut, sebagai pelengkap untuk makan sehari-hari.

Untuk mendapatkan efek yang lebih baik, selain pilihan makanan yang baik diperkuat dengan NutriShake, adalah penting untuk Anda tetap aktif secara fisik. Berjalan 30 menit per hari dapat membantu Anda mempercepat metabolisme tubuh dan menjaga berat badan agar stabil. Tujuan penurunan berat badan juga lebih mudah dijangkau dengan pembinaan aktif dan dorongan. Gunakan komunitas Oriflame untuk dukungan dan motivasi ketika mencoba untuk mencapai perubahan gaya hidup sehat.

So... buat kamu kaum laki2 dan terutama wanita mau kapan lagi kalian merubah tubuh anda menjadi sehat dengan memiliki berat badan yang ideal, kalau bukan di mulai dari sekarang, NutriShake adalah solusi yang tepat ^.^. Ga usah ragu dan mikir2 lagi,udah banyak kok yg terbukti berat badanny turun dengan minum NutriShake... yang lebih penting lagi"Tidak Ada Efek Samping" loooooohhh ^.^

Jika kamu berminat menjadi member saya di Oriflame langsung aja hubungi saya sebagai consultant oriflame -- 0812.941819.24 / 297EB64C







0 comments:

Post a Comment