Pages

Subscribe:

1/25/2013

Agar Terlihat Trendi saat Hamil




Sahabat Beauty And Style - TIDAK sedikit perempuan yang kurang percaya diri untuk tampil saat sedang hamil. Baju yang seringkali terlihat tidak pas seiring tubuh yang semakin membesar, menjadi salah satu alasan ibu hamil mengurung diri di rumah. Padahal, jika menggunakan pakaian yang tepat, ibu hamil juga bisa tampil penuh gaya di setiap suasana.

1. Kenakan maxi dress.
Jenis dress yang satu ini terbuat daru bahan katun yang lembut, sehingga nyaman untuk digunakan bagi ibu hamil. Maxi dress memiliki karakter yg santai, halus, ringan, dan menyejukkan. Anda bisa memilih maxi dress sesuai ukuran, seperti panjang atau setinggi lutut. Untuk terlihat lebih cantik, Anda bisa menambahkan cardigan warna senada atau blazer saat acara formal.

2. Cardigan beragam warna.
Jenis baju yang satu ini merupakan benda yang wajib Anda miliki. Bukan hanya mudah dipadu-padankan dengan kaos atau dress, cardigan juga bisa menghangatkan tubuh bagi si pengguna.

3. Jangan takut untuk menggunakan aksesoris.
Tambahkan aksesoris unik saat bepergian. Jika Anda menggunakan baju tanpa motif yang ramai, kalung dengan bandul besar dan gelang warna-warni bisa menjadi pilihan. Kemudian lengkapi kepala Anda dengan topi fedora saat hari panas.

4. Jangan ragu untuk mengenakan flat shoes.
Saat hamil, Anda memang tidak disarankan untuk menggunakan high heels secara sering. Untuk itu, jangan ragu untuk memilih flat shoes yang beraneka warna dengan tambahan manik. Sesuaikan dengan tampilan Anda.

0 comments:

Post a Comment