Pages

Subscribe:

1/24/2013

7 Tren Fesyen yang Bakal Diminati di 2013



Sahabat Beauty And Style - Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, fesyen akan berganti seiring dengan tren. Di 2013, sedikitnya ada tujuh macam tren fesyen yang diprediksi akan banyak diminati para pecinta mode. Seperti yang dikutip dari Bubble.com, berikut adalah beberapa yang akan gemilang di tahun ini.

1. Legging. Di 2013, legging bukan hanya sebagai pemanis sebelum Anda mengenakan rok pendek atau baju selutut. Di tahun ini, legging banyak ditemui dengan padanan kaos ketat dan pendek yang benar-benar mengikuti lekuk tubuh.

2. Meggings. Nyatanya celana ketat bukan hanya menjadi idaman bagi banyak wanita. Fesyen yang satu ini juga akan menghiasi tampilan sebagian pria. Kemunculan celana ketat pria, atau yang disebut dengan meggings, menjadi salah satu pilihan fesyen dunia di tahun ini.

3. Celana kulit imitasi. Masih dalam fesyen celana di 2013, skinny jeans mengilap menjadi primadona. Skinny jeans yang satu ini akan kembali naik pamor. Selain bukan menjadi barang baru, celana ketat kulit imitasi yang mengilap ini mudah diaplikasikan dengan berbagai atasan.

4. Piyama. Baju yang biasanya digunakan saat tidur ini menjadi salah satu ikon di 2013. Potongan kerah piyama dianggap nyaman digunakan baik acara santai maupun semi formal.

5. Loud pants. Hampir menyerupai skinny jeans. Namum, loud pants berbahan dasar kain katun dengan corak yang cerah. Biasanya loud pants dipadankan dengan kaus atau kemeja berwarna cerah.

6. Electric blue eyes. Tahun ini benar-benar milik mereka yang berani tampil beda. Jika biasanya maskara yang biasa digunakan berwarna hitam atau warna gelap lainnya, kali ini maskara berwana biru elektrik.

7. Sepatu tinggi tanpa hak. Pilihan sepatu ini mungkin hanya diperuntukkan bagi mereka yang berani. Pasalnya, sepatu dengan sol tebal yang tinggi, tanpa dilengkapi dengan hak di bagian belakang akan banyak hadir di tahun ini. Anda berani mencoba?

Sumber: metrotvnews.com

0 comments:

Post a Comment