Pages

Subscribe:

1/29/2013

Produk khusus rambut dari Oriflame

Sahabat Beauty And Style - mau punya rambut indah dan cantik??? ikut dan join bersama oriflame.. oriflame memiliki beberapa produk khusus rambut... apa saja sich produk itu!? ini dia produknya...


Hair X Daily Care Shampoo & Conditioner (kode: 18439)


Shampoo & Conditioner ini mampu membersihkan dan mengkondisi rambut Anda, menambahkan kelembaban rambut Anda saat Anda membersihkan dengan shampoo dan kondisioner 1 in 1. Untuk pemakaian secara terus menerus. 250 ml.










Hair X Advanced Growth Reviver Hair Tonic (kode: 22688)


Tonic yang menguatkan, merangsang pertumbuhan rambut dengan ReVive+. Pijatkan pada kulit kepala setelah dicuci dan dilembabkan. 100 ml.







 



HairX Anti-Dandruff Scalp Treatment (kode: 20543)




Perawatan Anti-Dandruff dengan Clarizinc complex, dengan ekstrak Allantoin dan Chamomile dan Glycerin yang menghidrasi. Dapat digunakan setiap hari di rambut yang kering atau basah. Membantu mengurangi ketombe dan gatal dengan cepat dan mudah. 100 ml.






Hair X Anti-ageing Conditioner (kode: 14726)



Kondisioner ini berfungsi untuk memperkuat, melindungi dan mencegah rambut patah. Hasilnya rambut lebih halus dan tampak lebih segar. 250 ml.








Hair X Volume Boost Leave-in Conditioner



Spray ringan dengan VoluMax Complex yang menebalkan rambut secara merata sekaligus menciptakan tampilan rambut lebih tebal. Semprotkan di rambut lembab yang baru dikeramas, jangan dibilas. Formulanya membuat anda tampil dengan rambut sesuai keinginan anda. 150 ml.







oke ladies... jadikan rambut kalian indah setiap saat..

Jika berminat untuk menjadi member saya di Oriflame atau membeli produk Oriflame silahkan komen / call me: 0812.941819.24 / pin bb: 297EB64C 

0 comments:

Post a Comment