Pages

Subscribe:

1/24/2013

Produk Populer di Oriflame

Sahabat Beauty And Style - pagi ini saya akan memperkenalkan produk Oriflame yang terpopuler saat ini. Berikut Produknya :

Giordani Gold Age Defying Foundation 













 
Wajah tampak awet muda sempurna - kecantikan klasik sepanjang masa diperkaya dengan ekstrak White Truffle untuk meningkatkan kualitas kerja age defying yang telah dikembangkan. Teksturnya yang creamy menggabungkan hasil akhir yang halus, merata dan menghidrasi dengan SPF 8 untuk membantu kulit tampak sempurna. 30 ml. 

Dimana kalo kamu memakai foundation ini kulit wajah kamu terlihat mulus dan bercerah, supaya terawat terus kulit wajah mulus kamu itu...


Optimals Matte Touch Night Gel-Cream















Untuk kulit matte yang sempurna, kulit yang tampak segar tanpa kilap. Formula Optimals Matte Touch dengan Equalising Complex yang menetralkan ketidaksempurnaan pada kulit Anda, menjaga kebersihan dan keseimbangannya. Area yang kering menjadi lembap dan halus. 50 ml.

dengan formula optimals Matte Touch kulit kamu yg kering,bisa teratasi dengan baik...


Giordani Man Eau de Toilette


















Aroma menyegarkan dan mewah dari Italian neroli dan bergamot menyatu dengan black pepper dan marine accord. Giordani Man menghasilkan nuansa elegan dan modern sejati bagi pria. Keharuman sandalwood dan musk yang hangat memberikan karakter amber yang nyata. 75 ml.

ini dia yang di tunggu2 laki2 dengan aroma yang segar akan menemani kegiatan para laki2 untuk beraktifitas...


Feet Up Overnight moisturising foot cream















Foot cream intensif yang melembapkan diperkaya dengan avocado oil dan ekstrak aloe vera untuk melembutkan dan menenangkan kulit. Pijatkan pada kaki setiap malam. 150 ml.

Foot cream intensif ini sangat bagus looohh... supaya kulit kaki kamu yang terlihat pecah2 bisa terjaga dengan foot cream intensif...


North For Men Fortifying Total Hair & Body Wash













Pembersih beraksi ganda yang bekerja efektif membersihkan dan melembutkan rambut dan tubuh. 250 ml.


Deep Impact Shower Gel














Gel mandi menyegarkan dengan aroma wewangian Deep Impact. 200 ml.


Jika berminat untuk menjadi member saya di Oriflame silahkan komen / call me: 0812.941819.24 / pin bb: 297EB64C

0 comments:

Post a Comment