Pages

Subscribe:

1/24/2013

Tips agar Bibir Terlihat Penuh


Sahabat Beauty And Style - Bibir penuh sering dianggap lebih seksi bagi sebagian orang. Namun, jangan khawatir, jika Anda ingin memiliki bibir yang penuh, Anda bisa melakukan beberapa trik berikut, seperti yang dikutip dari Shape.com.

1. Exfoliate atau dalam hal ini mengelupaskan bibir dari sel kulit mati. Sebelum Anda mengapikasikan lipstik, sebaiknya bersihkan bibir dari sel-sel kulit mati. Untuk cara sederhana, Anda bisa menggosok bibir dengan kain lembut yang sebelumnya telah direndam dengan air hangat. Atau Anda juga dapat menggunakan bulu sikat gigi yang lembut, lalu gosokkan di sepanjang bibir. Jaga selalu kelembapan bibir dengan rutin menyapukan lip gloss.

2. Gunakan pensil bibir atau lip liner untuk mempertegas bentuk bibir Anda. Dengan penggunaan lip liner, Anda bisa menambahkan sedikit garis luar bibir.

3. Setelah menggunakan lipstik secara penuh dan mengikuti bentuk, beri sapuan lip gloss untuk membuat tampilan bibir lebih segar dan juga berkilau.

4. Gunakan lipstik berwarna cerah untuk menonjolkan bentuk bibir. warna lipstik gelap hanya akan membuat bibir Anda terlihat kusam dan kurang menawan. Perpaduan lipstik dan lip gloss akan membuat bibir merekah sempurna.

5. Aplikasikan lip gloss berwarna. Jika Anda terbiasa hanya menggunakan lip gloss berwarna bening, saat ini cobalah lip gloss yang memiliki warna. Warna-warna serah seperti pink atau peach dapat menyegarkan bibir dalam waktu sekejap.

0 comments:

Post a Comment