Pages

Subscribe:

1/24/2013

Tips Merawat Kulit di Musim Dingin

 
Sahabat Beauty And Style - Pada musim dingin kulit tangan biasanya lebih cepat kering. Pengeringan kulit bisa terjadi hanya karena mencuci piring dan keluar rumah tanpa menggunakan sarung tangan. Namun, semua itu bisa diatasi.

Ada tiga tips untuk mengatasi kulit tangan yang kering dan mengelupas:

1. Mengelupas kulit kering
Mengelupas kulit kering akan mempermudah kulit untuk menyerap kelembaban. Jangan sampai salah dalam melakukan prosesnya. Perawatan ini sebaiknya dilakukan di bawah guyuran air. Melakukan pengelupasan kulit secara rutin dapat mencegah kerusakan kulit. Lebih baik mengelupas kulit ketika sudah benar-benar kering.

2. Gunakan sarung tangan spa
Benda ini akan membantu memperlambat pengeringan kulit. Dari bagian dalam, sarung tangan spa melembabkan kulit dengan kandungan bahan pelembab ekstrak biji anggur. Produk sarung tangan ini dapat dibuat di rumah. Cukup menyiapkan sarung tangan berbahan katun dan pakaiakan pada tangan dan oleskan dengan produk pelembab tertentu.

3. Hindari air panas
Jangan sampai melupakan aktivitas mencuci tangan, meski dalam keadaan dingin. Jangan gunakan air panas karena dapat mengeringkan kulit. Setelah mencuci tangan, oleskan tangan dengan lotion dan pelembab.

Sumber: metrotvnews.com

0 comments:

Post a Comment