Pages

Subscribe:

1/24/2013

Resep Masker Alami Untuk Sehatkan Rambut

 
 
Sahabat Beauty And Style - ADA banyak jenis perawatan rambut untuk menjaganya tetap sehat, berkilau, dan tidak kering. Jika Anda termasuk orang yang tidak menyukai produk kondisioner dan sejenisnya, Anda bisa membuat beberapa jenis resep perawatan tradisional yang bisa Anda buat sendiri di rumah.

1. Masker pisang. Hancurkan satu buah pisang dan tambahkan satu sendok teh, madu dan jus lemon. Oleskan pada rambut hingga merata dari akar hingga ujung rambut. Diamkan selama satu jam. Kemudian bilas hingga bersih dengan air. Ramuan ini cocok untuk rambut keriting dan kering.

2. Masker kelapa. Siapkan daging kelapa muda, kemudian hangatkan dalam microwave selama lima menit. Setelah hangat, gosokkan ke bagian akar hingga ujung rambut. Basahi handuk dengan air hangat, kemudian bungkus rambut dengan handuk tersebut. Setelah didiamkan selama satu jam, cuci rambut hingga bersih. Resep ini cocok bagi Anda yang memiliki rambut kering.

3. Masker stroberi. Jika Anda ingin memiliki pertumbuhan rambut yang optimal, Anda bisa menggunakan resep dari ramuan stroberi. Tambahkan stroberi yang telah dihaluskan dengan satu buah kuning telur dan dua sendok teh minyak zaitun. Bungkus rambut dengan topi plastik selama 20 menit. Kemudian bilas dengan air dingin.

4. Masker telur. Siapkan satu putih telur dan dua buah kuning telur. Kemudian tambahkan beberapa tetes madu dan perasan lemon. Aplikasikan ke rambut Anda. Resep yang satu ini bisa diterapkan untuk rambut kering dan membantunya untuk terlihat berkilau.

5. Masker avokad. Haluskan avokad, kemudian tambahkan beberapa sendok madu. Usapkan ramuan tersebut secara merata pada rambut Anda.

Sumber: metrotvnews.com

0 comments:

Post a Comment